Sunday, April 11, 2010

Download Gom player 2.0.11
Tulis teks di sini

Download Gom player 2.0.11


GOM Player 2.0.11 Media Player merupakan produk dari gomlab.com, GOM Player adalah freeware media player yang mendukung banyak fitur untuk pengguna tingkat lanjut yang ingin menonton file video dengan kualitas terbaik. Cobalah salah satu dari file yang rusak AVI, atau salah satu dari file yang sedang didownload dengan GOM. Media player GRATIS dengan codec media player audio & video populer built-in. 

1. Codec Finder 
GOM Player mencakup banyak codec (XviD, DivX, FLV1, AC3, OGG, MP4, H263 dan lebih) sehingga Anda tidak perlu menginstal codec terpisah untuk video yang paling. Bagi mereka yang memerlukan video codec yang terpisah, GOM Player akan menemukan satu. 

2. Play Broken File AVI (paten) 
teknologi yang dipatenkan GOM Player memungkinkan pengguna untuk melihat file dengan indeks rusak atau yang masih sedang didownload. 

3. Powerfull Subtitle Dukungan 
GOM Player mendukung SMI, SRT, RT, SUB (dengan BEI) file untuk subjudul. Anda bahkan dapat menyinkronkan subjudul dan video jika ada ketidakcocokan apapun. 

4. Playlist yang simple
Jika Anda menjalankan file video dan sudah ada file dengan nama yang sama dalam direktori, maka akan secara otomatis ditambahkan ke daftar putar Anda. GOM Player memiliki format yang sama seperti playlist M3U, PLS, ASX. 

5. Dukungan Berbeda Jenis Media 
Seiring dengan format media yang berbeda seperti AVI, MPG, MPEG dan DAT, GOM Player juga mendukung format streaming Windows media (WMV, ASF, ASX). Anda juga dapat menonton video berkualitas DVD dengan 5,1 channel audio output. SoftSea.com telah sepenuhnya diuji, dikaji ulang dan upload file instalasi, GOM player tidak mengandung adware atau spyware, versi terbaru adalah 2.1.21.4846, Anda dapat men-download perangkat lunak media player (5,86) dari server khusus SoftSea.com. Lisensi perangkat lunak ini video & dvd Freeware, Anda dapat secara bebas menggunakan dan bebas download Video ini & DVD perangkat lunak.


Pasti anda tertarik kan?
SILAHKAN DOWNLOAD DISINI
Gom player 2.0.11

INFO : Buat agan-agan yang mau mendukung ModernW4R3 agar tetap eksis dalam memposting artikel software,games,driver dan masih banyak lagi yang bermanfaat bagi kalian semua tentunya Full Version and Free.Silakan liat disini Donasi For ModernW4R3