Sunday, October 24, 2010

Best Mini Game in 2010
Tulis teks di sini

Best Mini Game in 2010

  1. Ashtons Family Resort full version

Dalam Ashton's Family Resort, Anda akan membantu keluarga Ashton yang membuka  resort unik di tempat yang berbeda di seluruh dunia! Dari Alpen ke Afrika, ada sesuatu yang berbeda tentang setiap resort yang anda membuka. Melayani tamu,tetap hibur tamu dengan kegiatan menyenangkan, dan mendapatkan uang! Dengan penghasilan Anda, Anda dapat membuat desain landscape Anda sendiri, membeli berbagai perangkat, dan upgrade.Membuat semua orang bangga dengan keluarga Anda dan bisnis Anda di Ashton's Family Resort!

Spesifikasi minimum Ashtons Family Resort:
  • Intel Celeron 1.5Ghz
  • Windows 2000/XP/Vista
  • DirectX 7.0
  • 512 MB RAM



Anda akan memerintah tentara Suku Air , Bangsa Bumi , dan Fire Nation dalam permainan strategi yang unik! Menyenangkan bagi seluruh keluarga. Kontrol yang berbeda untuk tiap hero. Lebih dari 30 jenis unit. Epik pertempuran Campaign.




Salah satu game yang lebih sukses dari Farm Mania -Realore Studios-, sebuah game manajemen waktu yang dibintangi seorang gadis bernama Anna berjuang untuk menebus tanah beserta rumah-rumah pertanian tua yang bobrok milik kakeknya. Sekarang, Anna kembali dan ingin melanjutkan sukses yang beruntun di Farm Mania 2.




Plants vs. Zombies adalah  tower defense game dikembangkan dan aslinya diterbitkan oleh PopCap Games untuk Microsoft Windows dan Mac OS X. Permainan melibatkan pemilik rumah menggunakan banyak jenis tanaman untuk mengusir pasukan zombie. pemilik rumah, bersama dengan tetangga yang disebut Crazy Dave, harus mempertahankan rumah pemilik rumah selama siang atau malam, di halaman depan dan halaman belakang (yang berisi kolam renang), dan bahkan di atas atap.

Spesifikasi minimum Plants vs. Zombies :
  • Windows XP/Windows 2000/Windows Vista
  • 1.2 GHz Pentium 3 or equivalent
  • 512MB RAM
  • DirectX 8.0
Game ini saya nobatkan sebagai best mini game in 2010.



    5.  Virtual City Final


Membangun kota impian Anda dengan Virtual City! Apakah Anda membangun sebuah surga perumahan atau pusat industri? Membangun rumah tinggal dan bangunan industri. Memproduksi barang dan mengantarkan mereka ke pusat perbelanjaan.

Enjoy The Best Mini Game in 2010

INFO : Buat agan-agan yang mau mendukung ModernW4R3 agar tetap eksis dalam memposting artikel software,games,driver dan masih banyak lagi yang bermanfaat bagi kalian semua tentunya Full Version and Free.Silakan liat disini Donasi For ModernW4R3