Tuesday, January 3, 2012

Third Payment dari Adfly
Tulis teks di sini

Third Payment dari Adfly

Alhamdulillah akhirnya saya dapat Third Payment dari Adfly hari ini sebesar $21.76(21.76 Dollar).Walaupun tidak memenuhi target saya yaitu sebesar  $22(22 Dollar) tapi saya sangat bersyukur dengan apa yang saya dapat kali ini dari Adfly.Rencananya saya mau memperpanjang domain www.modernw4r3.com selama 3 tahun dengan dollar yang ada di paypal saya.Mau liat buktinya? Cekidot aja gan.
Screenshot Third Payment dari Adfly :



Terima kasih Adfly.Pasti agan-agan mau kan dapet dollar juga? Yasudah tunggu apalagi gan,daftar Adfly segera disini gan >>> Adfly.

INFO : Buat agan-agan yang mau mendukung ModernW4R3 agar tetap eksis dalam memposting artikel software,games,driver dan masih banyak lagi yang bermanfaat bagi kalian semua tentunya Full Version and Free.Silakan liat disini Donasi For ModernW4R3