Tuesday, January 3, 2012

Sony Vegas Pro 11.0 Full Patch Version
Tulis teks di sini

Sony Vegas Pro 11.0 Full Patch Version

Waktu itu saya pernah share software video editing Ulead Video Studio 10 Free & Full Version,kali ini saya ingin share software sejenis yaitu Sony Vegas Pro 11.0 Full Patch Version.Sony Vegas Pro 11.0 merupakan software untuk mengedit video semi otomatis yang banyak dipakai untuk membuat film dokumenter dan film professional lainnya.Saya baru dapet info dari Wikipedia,ternyata film horor Paranormal Activity itu diedit dan dibuat dengan menggunakan Sony Vegas Pro.Dengan fitur yang bermacam-macam dan juga penggunaannya yang lumayan mudah membuat Sony Vegas Pro 11.0 menjadi software video editing rekomendasi dari ModernW4R3.Pasti kamu sudah penasaran kan? Cekidot aja gan.





Silakan Download Disini
Sony Vegas Pro 11.0 Full Patch Version(197MB)
Part 1 [100 MB]
Part 2 [97 MB]

Password Mediafire(Klik pada kotak dibawah untuk menyeleksi) :




Perhatian !!! Download semua part yang ada di atas,setelah itu gabung file download dengan menggunakan HJSplit,silakan liat disini >>> HJSplit.Kemudian ekstrak menggunakan Winrar,silakan liat disini >>> Winrar.Pada file Patch Sony Vegas Pro 11.0 sudah saya sediakan tutorial install dan menggunakan Patch Sony Vegas Pro 11.0.


Status : Tested @Windows 7 | Windows XP Not Supported

INFO : Buat agan-agan yang mau mendukung ModernW4R3 agar tetap eksis dalam memposting artikel software,games,driver dan masih banyak lagi yang bermanfaat bagi kalian semua tentunya Full Version and Free.Silakan liat disini Donasi For ModernW4R3