Tuesday, December 20, 2011

Yu-Gi-Oh! Power of Chaos JOEY THE PASSION Portable Version
Tulis teks di sini

Yu-Gi-Oh! Power of Chaos JOEY THE PASSION Portable Version


Waktu itu salah satu MW Fans pernah request game Yu-Gi-Oh!,kali ini saya akan share game tersebut yaitu Yu-Gi-Oh! Power of Chaos JOEY THE PASSION Portable Version.Yu-Gi-Oh! Power of Chaos JOEY THE PASSION merupakan game Battle Card dimana kita akan bertarung menggunakan kartu monster yang beraneka ragam dan juga terdapat magic card,trap card dan lain-lain.Dengan gameplay yang seru dan tampilan grafik yang lumayan membuat game ini patut kamu coba mainkan.Buat kamu yang sudah penasaran,cekidot aja gan.




Minimum System Requirements:
CPU:450 MHz Pentium II (or equivalent)
RAM:128 MB RAM
VGA:DirectX 8.1 compliant graphics card
DX:DirectX 8.1 or higher 
OS:Windows XP/ME/2000/98SE



Silakan Download Disini 
Yu-Gi-Oh! Power of Chaos JOEY THE PASSION Portable Version(230MB)
Part 1 [100 MB]
Part 2 [100 MB]
Part 3 [30 MB]



Password Mediafire(Klik pada kotak dibawah untuk menyeleksi) : 




Perhatian !!! Download semua part yang ada di atas,setelah itu gabung file download dengan menggunakan HJSplit,silakan liat disini >>> HJSplit.Kemudian ekstrak menggunakan Winrar,silakan liat disini >>> Winrar


Cara memainkan games Yu-Gi-Oh! Power of Chaos JOEY THE PASSION :

1.Ekstrak file yang sudah kamu download tadi.
2.Buka foldernya,dan klik 2 kali file "Joey the passion.exe" untuk memainkan gamenya.

Selamat Bermain.

Perhatian !!!
1.Jika muncul pesan error yang disebabkan oleh "mscvr100.dll",install terlebih dahulu Microsoft Visual C++ 2010 Redistributable Package di PC/Laptop kamu.Silakan Download Disini >>> Microsoft Visual C++ 2010 Redistributable Package 32Bit ATAU Microsoft Visual C++ 2010 Redistributable Package 64Bit.

2.Jika sudah install Microsoft Visual C++ 2010 Redistributable Package tetapi belum bisa juga.Install DirectX 9.0c di PC/Laptop kamu,silakan download disini >>> DirectX 9.0c.

3.Jika step 1 dan step 2 sudah diikuti tapi tetap tidak bisa.Install dulu Microsoft Net Framework 3.5,silakan download disini >>> Microsoft Net Framework 3.5.

Selamat Mencoba.

Status : Tested @Windows XP

INFO : Buat agan-agan yang mau mendukung ModernW4R3 agar tetap eksis dalam memposting artikel software,games,driver dan masih banyak lagi yang bermanfaat bagi kalian semua tentunya Full Version and Free.Silakan liat disini Donasi For ModernW4R3