Wednesday, December 14, 2011

Conflict Vietnam Full RIP Version
Tulis teks di sini

Conflict Vietnam Full RIP Version

Waktu itu salah satu MW Fans pernah request game Conflict Vietnam,nah kali ini saya akan share game tersebut yaitu Conflict Vietnam Full RIP Version.Conflict Vietnam merupakan game First Person Shooter berceritakan tentang perang amerika dengan vietnam.Dengan tampilan yang lumayan dan gameplay yang seru,game ini wajib kamu mainkan sampai tamat.Tertarik untuk mencobanya kan? Cekidot aja gan.




SYSTEM REQUIREMENTS
CPU : 1.5 GHz
RAM : 256 MB
VGA : 128 MB
HDD : 2.5 GB

Silakan Download Disini 
Conflict Vietnam Full RIP Version(266 MB)
Part 1 [100 MB]
Part 2 [100 MB]
Part 3 [66 MB]

Password Mediafire(Klik pada kotak dibawah untuk menyeleksi) :


Perhatian !!! Download semua part yang ada di atas,setelah itu gabung file download dengan menggunakan HJSplit,silakan liat disini >>> HJSplit.Kemudian ekstrak menggunakan Winrar,silakan liat disini >>> Winrar

Cara menginstall game Conflict Vietnam :

1.Ekstrak file yang sudah kamu download tadi.
2.Buka foldernya,dan klik 2 kali file "setup.bat" untuk menginstall gamenya.
3.Tunggu hingga selesai.
4.Jika sudah selesai install,klik Enter pada MS-DOs yang tadi muncul saat install.
5.Kemudian copy semua file yang ada di folder crack dan paste ke folder MYTCONVI.
6.Untuk memainkan gamenya,klik 2 kali pada file "Vietnam.exe".

Selamat Bermain.



Perhatian !!!
1.Jika muncul pesan error yang disebabkan oleh "mscvr100.dll",install terlebih dahulu Microsoft Visual C++ 2010 Redistributable Package di PC/Laptop kamu.Silakan Download Disini >>> Microsoft Visual C++ 2010 Redistributable Package 32Bit ATAU Microsoft Visual C++ 2010 Redistributable Package 64Bit.

2.Jika sudah install Microsoft Visual C++ 2010 Redistributable Package tetapi belum bisa juga.Install DirectX 9.0c di PC/Laptop kamu,silakan download disini >>> DirectX 9.0c.

3.Jika step 1 dan step 2 sudah diikuti tapi tetap tidak bisa.Install dulu Microsoft Net Framework 3.5,silakan download disini >>> Microsoft Net Framework 3.5.

Selamat Mencoba.

Status : Tested @Windows XP

INFO : Buat agan-agan yang mau mendukung ModernW4R3 agar tetap eksis dalam memposting artikel software,games,driver dan masih banyak lagi yang bermanfaat bagi kalian semua tentunya Full Version and Free.Silakan liat disini Donasi For ModernW4R3