Wednesday, November 23, 2011

Torchlight 1.5 Portable & Full Version
Tulis teks di sini

Torchlight 1.5 Portable & Full Version

Kali ini saya ingin share game berjenis RPG lagi yaitu Torchlight 1.5 Portable & Full Version.Torchlight 1.5 merupakan game action RPG yang dikembangkan oleh Runic Games dan diterbitkan oleh Perfect World yang dirilis pada bulan Oktober 2009 buat Windows.Di game Torchlight kamu bisa memilih salah satu dari 3 tipe hero.Hero 1,The Destroyer adalah prajurit yang spesialisasi di pertempuran jarak dekat(Melee Combat),biasanya menggunakan Pedang.Hero 2,The Vanquisher adalah penjaga elit kota yang spesialisasinya di pertempuran jarak jauh(Range Combat),selalu menggunakan panah/pistol.Hero 3,The Alchemist adalah seorang ahli perang dalam hal magic dan spell,biasa menggunakan scrool ilmu dan mage staff.Dengan quest yang menantang,gameplay yang seru dan tampilan 3D yang halus dan bagus,membuat game Torchlight ini patut buat kamu mainkan sampai tamat.Cekidot aja gan.






System Requirement Game Torchlight :
  • CPU : 1.8 GHz
  • RAM : 512 MB
  • VGA : 128 MB
  • HDD : 700 MB

Silakan Download Disini
Torchlight 1.5 Portable & Full Version(339 MB)
Part 1 [100 MB]
Part 2 [100 MB]
Part 3 [100 MB]
Part 4 [39 MB]

Perhatian !!! Download semua part yang ada di atas,setelah itu gabung file download dengan menggunakan HJSplit,silakan liat disini >>> HJSplit.Kemudian ekstrak menggunakan Winrar,silakan liat disini >>> Winrar.

Cara memainkan games Torchlight :

1.Ekstrak file yang sudah kamu download tadi.
2.Buka folder gamenya,dan klik 2 kali pada file "Torchlight.exe" dan mainkan games Torchlight.

Selamat Bermain.


Update 26 November 2011 !!!
Buat kamu yang tidak bisa memainkan game Torchlight 1.5 ini karena muncul pesan error yang bertuliskan "this application has failed to start because d3dx9_39.dll was not found. Re-installing the application may fix this problem" silakan download file d3dx9_26.dll DISINI .

Cara memasukkan file d3dx9_39.dll ke windows : 

1.Ekstrak terlebih dahulu file yg sudah kamu download tadi.
2.Kemudian copy file "d3dx9_39.dll" dari folder yg sudah di ekstrak.
3.Lalu buka My Computer dan masuk ke C:\WINDOWS\system32 .
4.Selanjutnya paste file "d3dx9_39.dll" yang sudah di copy tadi.
5.Dan file "d3dx9_39.dll" sudah ada di windows PC kamu.
6.Selesai

Selamat Mencoba.


Status : Tested @Windows XP

INFO : Buat agan-agan yang mau mendukung ModernW4R3 agar tetap eksis dalam memposting artikel software,games,driver dan masih banyak lagi yang bermanfaat bagi kalian semua tentunya Full Version and Free.Silakan liat disini Donasi For ModernW4R3