Monday, November 14, 2011

Second Payment dari Adfly
Tulis teks di sini

Second Payment dari Adfly

Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan Second Payment dari Adfly sebesar $10(10 Dollar).Walaupun tidak memenuhi target saya yaitu sebesar $12(12 Dollar) tapi saya sudah cukup senang dengan dollar yang saya dapatkan dan sudah langsung di kirim ke paypal.Mau liat buktinya gan? Masih gak percaya gan? Nih saya kasih screenshotnya gan.

Screenshot Second Payment dari Adfly :


Pasti agan-agan mau kan dapet dollar juga? Yasudah tunggu apalagi gan,daftar Adfly segera disini gan >>> Adfly.

INFO : Buat agan-agan yang mau mendukung ModernW4R3 agar tetap eksis dalam memposting artikel software,games,driver dan masih banyak lagi yang bermanfaat bagi kalian semua tentunya Full Version and Free.Silakan liat disini Donasi For ModernW4R3