Friday, November 4, 2011

Pro Evolution Soccer 6 Portable(RIP) & Full Version
Tulis teks di sini

Pro Evolution Soccer 6 Portable(RIP) & Full Version

Games bola memang menjadi favorit mainan kaum lelaki,waktu itu saya pernah share games Winning Eleven 9 Portable(RIP) & Full Version.Kali ini saya ingin share games sejenis yang kebetulan di request oleh salah satu MW Fans yaitu Pro Evolution Soccer 6 Portable(RIP) & Full Version.Pro Evolution Soccer 6 merupakan games bola yang banyak dimainkan di PS 2 dan PC.Kamu bisa bertanding dengan teman-teman kamu atau bertanding melawan komputer.Pasti kamu tertarik untuk memainkannya kan? Cekidot aja gan.



System Requirement Games Pro Evolution Soccer 6 :

OS: Windows 2000/XP
CPU: Intel Pentium III 800MHz or equivalent processor (Athlon/Duron/Celeron)
RAM: 256 MB
Video: NVIDIA GeForce 3 or ATI Radeon 8500 video card
Sound: DirectX 8.1 compatible sound card
HDD: 1.5GB

Silakan Download Disini
Pro Evolution Soccer 6 Portable(RIP) & Full Version (328 Mb)
Part 1 [100 Mb]
Part 2 [100 Mb]
Part 3 [100 Mb]
Part 4 [28 Mb]

Perhatian !!! Download semua part yang ada di atas,setelah itu gabung file download dengan menggunakan HJSplit,silakan liat disini HJSplit.Kemudian ekstrak menggunakan Winrar,silakan liat disini Winrar.

Cara menginstall games PES 6 RIP:

1.Ekstrak file yang sudah kamu download tadi.
2.Klik 2 kali pada file "Setup.bat" untuk menginstall gamenya.
3.Dan tunggu hingga selesai.
4.Klik Yes untuk menambahkan Registry game ke windows dan klik OK.
5.Klik 2 kali pada file "Crack PES06.7z" lalu ekstrak filenya ke folder "PES 6 RIP-www.modernw4r3.com" (Kalau yang terekstrak folder game tidak akan bisa dimainkan)
7.Pastikan file "pes6.exe" & "settings.exe" & "readme.htm" ada di folder "PES 6 RIP-www.modernw4r3.com" sehingga games bisa dimainkan.
8.Klik 2 kali pada file "fix for pes6.bat" yang ada di folder games lalu klik pada jendela command prompt dan tekan Enter.
9.Klik 2 kali pada file "pes6.exe" untuk memainkan game PES 6.
10.Selesai


Selamat Mencoba.

Update 10 Desember 2011 !!! Buat kamu yang tidak bisa memainkan game PES 6 karena tidak muncul gamenya,Install DirectX 9.0c di PC/Laptop kamu,silakan download disini >>> DirectX 9.0c.

Status : Tested @Windows XP

INFO : Buat agan-agan yang mau mendukung ModernW4R3 agar tetap eksis dalam memposting artikel software,games,driver dan masih banyak lagi yang bermanfaat bagi kalian semua tentunya Full Version and Free.Silakan liat disini Donasi For ModernW4R3