Tuesday, November 8, 2011

Best PC Games 2011 On ModernW4R3
Tulis teks di sini

Best PC Games 2011 On ModernW4R3


Siapa yang tidak suka bermain games di PC,dari usia muda sampai tua pasti punya games favorit di PC.Kali ini saya ingin share Best PC Games 2011 On ModernW4R3,yang isinya adalah artikel-artikel games PC yang berukuran sedang sampai besar di ModernW4R3 selama tahun 2011 ini.Buat kamu yang penasaran,cekidot aja gan.


Best PC Games 2011 On ModernW4R3 :


Kamu pernah main game dead space atau Alien shooter? Nah menurut saya game Alien Breed 2 Assault ini merupakan gabungan dari kedua game tersebut.Dengan genre action adventure dan juga grafik yang memukau dan gameplay yang juga seru maka game ini saya share di ModernW4R3,mudah-mudahan dicari & di download banyak orang.Silakan Lihat Disini >>> Alien Breed 2 Assault + Crack Free & Full Version.

Game Alien Shooter 2 Conscription Portable & Full Version ini merupakan kelanjutan dari Alien Shooter 2 Reloaded Portable & Full Version jadi dijamin game ini pasti seru abiz dan menantang gan.Silakan Lihat Disini >>> Alien Shooter 2 Conscription Portable & Full Version.

Game Alien Shooter 2 Reloaded merupakan game lanjutan dari game Alien Shooter.Alien Shooter 2 Reloaded lebih menantang dan seru untuk dimainkan,misinya lebih seru,pilihan senjatanya juga semakin banyak dan aliennya semakin ganas.Di game Alien Shooter 2 Reloaded,kamu harus memilih kekuatan spesial seperti self-treatment,vampire,boxer dan lain-lain.Pokoknya buat kamu yang suka game menantang harus mainin game Alien Shooter 2 Reloaded.Silakan Lihat Disini >>> Alien Shooter 2 Reloaded Portable & Full Version.

Game ini berceritakan tentang peperangan antara 3 negara yaitu USA,CHINA dan GLA.Negara USA yang memiliki teknologi yang canggih,Negara China yang tentaranya bersemangatkan nasionalisme,dan Negara GLA yang kemampuan spesialnya dalam hal perdagangan dan senjata beracun.Game Command & Conquer Generals ini sangat seru dan menantang untuk dimainkan.Silakan Lihat Disini >>> Command & Conquer Generals Portable & Full Version.

Siapa yang tidak tahu game Counter Strike.Game yg sering disebut CS ini merupakan game yg paling sering dimainkan oleh gamers di PC.Sekarang saya akan share game Counter Strike 1.6.Game Counter Strike 1.6 mempunyai grafik yg lumayan bagus dengan fitur-fitur yang baru.Anda bisa memainkan game Counter Strike 1.6 ini sendiri ataupun main dengan teman anda.Silakan Lihat Disini >>> Download Counter Strike 1.6 Free & Full Version.

Walaupun games jadul namun games Duke Nukem Manhattan Project gak bisa diremehkan gan.Dengan tampilan 3D yang lumayan dan juga gameplaynya yang seru,games ini wajib kamu download dan kamu mainkan sampai tamat.Untuk masalah ukuran gamesnya,jangan khawatir gan karena besarnya cuma 173 Mb.Silakan Lihat Disini >>> Duke Nukem Manhattan Project Portable & Full Version.

Games Enter The Matrix ini sangat seru untuk dimainkan,efek yang keren dan gameplay yang seru membuat game ini menantang untuk dimainkan sampai tamat.Silakan Lihat Disini >>> Enter The Matrix Portable(RIP) & Full Version.

Pasti kamu sering main GTA di playstation atau PC kan,nah sekarang saya akan share game GTA Vice City portable buat dimainkan di PC kamu.Perang antar genk,misi penyelamatan,dan petualangan yang seru dijamin ada di games GTA Vice City ini.Jangan khawatir soal system requirementnya,karena games GTA Vice City ini gak banyak nuntut spek PC.Silakan Lihat Disini >>> GTA Vice City Portable(RIP) & Full Version.

Kamu pasti tahu kan Iron Man? Sang pahlawan berbaju titanium yang bersenjatakan laser.Iya kali ini saya akan share game Iron Man versi RIP yang hanya berukuran 150 Mb.Jadi kamu tinggal download,ekstrak,dan mainkan gamenya.Game Iron Man ini bergenre Adventure & Action.Silakan Lihat Disini >>> Download Games Iron Man Portable & Full Version.

Games Need For Speed Most Wanted lebih dari sekedar balapan modifikasi gila-gilaan,gameplay yang lebih seru dari games Need For Speed yang lain,dan juga koleksi mobil yang lengkap.Need For Speed Most Wanted berceritakan tentang seorang pembalap yang harus menantang para Blacklist yang lain sehingga bisa menjadi Blacklist nomor 1.Hati-hati dengan sergapan polisi,bisa jadi mobil kamu di tangkap karena balapan liar.Silakan Lihat Disini >>> Need For Speed Most Wanted Portable & Full Version.

Masih banyak games lagi nanti di Best PC Games 2011 On ModernW4R3 Part 2,tunggu aja gan.Selamat Bermain.

INFO : Buat agan-agan yang mau mendukung ModernW4R3 agar tetap eksis dalam memposting artikel software,games,driver dan masih banyak lagi yang bermanfaat bagi kalian semua tentunya Full Version and Free.Silakan liat disini Donasi For ModernW4R3