Tuesday, September 6, 2011

First Payment dari Adfly
Tulis teks di sini

First Payment dari Adfly

Alhamdulillah akhirnya saya bisa mendapatkan First Payment dari Adfly sebesar $ 6.33(6 Dollar 33 Cent).Memang tidak seberapa jumlah dollar yang saya dapat,namun tetap saja ada kepuasan batin yang saya rasakan ketika pagi tadi saya membuka akun Adfly saya,dan mengecek halaman Withdraw ternyata First Withdraw saya sudah dikirim ke Paypal sebesar $ 6.33(6 Dollar 33 Cent).Dalam hati saya,akhirnya yang di tunggu-tunggu dapat juga.Mau liat buktinya gan? Masih gak percaya gan? Nih saya kasih screenshotnya gan.

Screenshot First Payment dari Adfly(Klik gambar untuk memperbesar):


Screenshot First Withdraw dari Adfly ke Paypal(Klik gambar untuk memperbesar) :

Sudah Percaya kan gan? Saya daftar Adfly dari bulan November tahun 2010,memang termasuk lama untuk saya mendapatkan First Payment dari Adfly karena ModernW4R3 baru terkenal sekitar bulan Mei,saat postingan artikel Key Smadav 8.5 menjadi Hits di ModernW4R3.Jadi sekitar 4 bulan dari bulan mei sampai bulan ini saya benar-benar mengumpulkan Dollar di Adfly.

Pasti agan-agan mau kan dapet dollar juga? Yasudah tunggu apalagi gan,daftar Adfly segera disini gan Adfly.

INFO : Buat agan-agan yang mau mendukung ModernW4R3 agar tetap eksis dalam memposting artikel software,games,driver dan masih banyak lagi yang bermanfaat bagi kalian semua tentunya Full Version and Free.Silakan liat disini Donasi For ModernW4R3