Saturday, May 7, 2011

Tutorial mengubah Windows XP bajakan jadi Windows asli
Tulis teks di sini

Tutorial mengubah Windows XP bajakan jadi Windows asli

Bagaimana jika Windows XP kamu terdeteksi sebagai windows bajakan oleh microsoft? Dan kamu gak bisa beli instalan Windows XP asli karena harganya mahal? Jangan khawatir siang ini saya akan kasih Tutorial mengubah Windows XP bajakan jadi Windows asli.Ada beberapa hal yang kamu perlukan untuk mengubah Windows XP bajakan menjadi Windows asli :

1.Serial number Windows XP asli,silakan pilih salah satu dibawah ini :
H689T-BFM2F-R6GF8-9WPYM-B6378
BR89Q-4B9GB-9DPFD-M2PY3-R3F83

2.Aplikasi Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool,digunakan untuk mengidentifikasi Windows yang kamu pakai asli atau tidak.Silakan Download Disini Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool

3.Aplikasi Winkey Finder,digunakan untuk mengubah serial number Windows yang kamu pakai.
Silakan Download Disini Winkey Finder

Caranya

1.Jalankan aplikasi Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool lalu tunggu sampai terbuka aplikasinya,jika bertuliskan GENUINE(Asli) berarti Windows XP kamu asli,tapi kalau bertuliskan NOT GENUINE(Tidak Asli) maka kamu harus ikuti tutorial ini sampai selesai.

2.Jalankan aplikasi Winkey Finder,jika sudah terbuka aplikasinya lalu klik Change Key untuk memasukkan serial number Windows XP yang asli.

3.Silakan pilih salah satu serial number yang ada diatas,dan ketikkan di kotak yang disediakan lalu klik Change Key.

4.Jika sudah selesai,restart komputer kamu.

5.Untuk melihat Windows XP kamu sudah asli atau belum,coba buka lagi aplikasi Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool,jika bertuliskan GENUINE(Asli) berarti Windows XP kamu sudah asli,tapi kalau bertuliskan NOT GENUINE(Tidak Asli) maka kamu harus masukkan serial number yang lain sampai berhasil.

Jika ingin mendownload tutorial ini,silakan download disini 
Selamat Mencoba.


INFO : Buat agan-agan yang mau mendukung ModernW4R3 agar tetap eksis dalam memposting artikel software,games,driver dan masih banyak lagi yang bermanfaat bagi kalian semua tentunya Full Version and Free.Silakan liat disini Donasi For ModernW4R3