Saturday, May 28, 2011

Money Tree Full Version
Tulis teks di sini

Money Tree Full Version

Kamu pernah liat pohon duit? hahaha pasti belum dan gak mungkin kan,tapi sekarang kamu bisa liat pohon duit walaupun dalam game.Money Tree merupakan game membuat taman,tiap taman harus kita tanami berbagai macam pohon dan kamu bisa menaruh duit di ranting pohon,lama kelamaan duit itu akan bertambah banyak dan kamu bisa memetiknya.Game Money Tree ini cukup seru untuk dimainkan buat mengisi waktu luang dimana saja.



Tertarik untuk mencoba game Money Tree?
Silahkan Download Disini

Game Money Tree ini sudah full versi dan tidak perlu crack lagi.Buat memainkan game ini kamu harus mengekstrak game Money Tree dengan cara dibawah ini :

1.Ekstrak file game Money Tree yang sudah kamu download tadi ke PC kamu misal di D:\Games(Buat dulu folder Games di direktori D).
2.Lalu klik dua kali pada file "Money Tree.exe".
3.Kemudian klik install dan tunggu hingga proses ekstrak selesai.
4.Dan jika sudah selesai,game Money Tree langsung muncul dan anda bisa langsung maen.

NB : Untuk membuat shortcut game Money Tree di desktop caranya,klik kanan pada file "Money Tree.exe"(Money Tree.exe yang sudah di ekstrak yang berada di dalam folder Money Tree)kemudian klik Send To lalu klik desktop untuk membuat shortcut di desktop sehingga memudahkan kamu untuk memainkan game Money Tree.

Selamat Mencoba. 


INFO : Buat agan-agan yang mau mendukung ModernW4R3 agar tetap eksis dalam memposting artikel software,games,driver dan masih banyak lagi yang bermanfaat bagi kalian semua tentunya Full Version and Free.Silakan liat disini Donasi For ModernW4R3