Wednesday, April 27, 2011

Warnai folder dengan Rainbow Folders
Tulis teks di sini

Warnai folder dengan Rainbow Folders

Bisa gak ya ganti warna folder? Bisa kok pakai Rainbow Folders.Rainbow Folders merupakan aplikasi yang digunakan untuk mewarnai folder di PC atau Laptop kamu.Mau tahu gimana caranya? Let's Check it out 

Tampilan Rainbow Folders

Tertarik untuk mencobanya? 
Silahkan Download Disini Rainbow Folders

Cara Menggunakan Rainbow Folders :

1.Pertama jalankan aplikasi Rainbow Folders
2.Lalu pada kotak Folder di aplikasi Rainbow Folders cari dan klik folder yang ingin diwarnai.Jika ingin mewarnai banyak folder,kamu harus checklist pilihan Multiple Select yang ada diatas kotak Folder.
3.Kemudian jika kamu ingin mengubah bentuk foldernya silakan pilih bentuk yang lain di Kotak Style.Terdapat style Classical,Typical dan Modern.
4.Selanjutnya pilihlah warna yang kamu suka untuk folder yang kamu pilih pada Kotak Color.Hue berguna untuk memilih warna dan Saturation untuk mengatur tingkat kecerahan.
5.Jika sudah klik Colorize di kotak Operation untuk mewarnai folder yang kamu pilih tadi dan lihat lah hasilnya folder yang anda pilih sudah berubah warna.

Tampilan folder yang sudah diwarnai

INFO : Buat agan-agan yang mau mendukung ModernW4R3 agar tetap eksis dalam memposting artikel software,games,driver dan masih banyak lagi yang bermanfaat bagi kalian semua tentunya Full Version and Free.Silakan liat disini Donasi For ModernW4R3