Friday, April 29, 2011

Download Game Diner Dash - Flo Through Time Gratis
Tulis teks di sini

Download Game Diner Dash - Flo Through Time Gratis

Malam ini saya akan share game Diner Dash - Flo Through Time gratis.Diner Dash - Flo Through Time merupakan game buatan Big Fish Games yang sudah terkenal dengan game-gamenya yang seru.

Diner Dash - Flo Through Time,berceritakan tentang Flo sang pemilik restoran dan bibinya , Florence sang koki kembali ke masa prasejarah dimana dinosaurus hidup di masa itu yang disebabkan oleh microwave yang dimodif menjadi mesin waktu oleh bibi florence.Di masa itu,mereka membuka restoran untuk membeli sparepart microwave yang hilang untuk bisa kembali ke masa yang seharusnya mereka berada.

Game Diner Dash - Flo Through Time sangat seru untuk dimainkan,kita ditantang untuk memanajemen waktu seefektif mungkin untuk mengelola restoran.Mengantar tamu ke meja,mengantarkan pesanan,membersihkan meja dan yang lainnya merupakan aktifitas sehari-hari mereka di restoran.Game Diner Dash - Flo Through Time sangat cocok sekali dimainkan di waktu senggang jika kita sedang bosan.

Spesifikasi minimum game Diner Dash - Flo Through Time :

1.Prosesor 800 Mhz
2.Ram 128 mb
3.Harddisk 37 mb
4.OS windows XP / Vista / 7


Jangan khawatir karena game Diner Dash - Flo Through Time ini sudah full versi dan portabel jadi gak harus pusing lagi untuk mencari cracknya.Dijamin bakal ketagihan main game Diner Dash - Flo Through Time ini.

Pasti tertarik untuk mencobanya kan?
Silahkan Download Disini 


INFO : Buat agan-agan yang mau mendukung ModernW4R3 agar tetap eksis dalam memposting artikel software,games,driver dan masih banyak lagi yang bermanfaat bagi kalian semua tentunya Full Version and Free.Silakan liat disini Donasi For ModernW4R3