Wednesday, February 23, 2011

Persamaan & Perbedaan Pre-processors pada Bahasa C & C++
Tulis teks di sini

Persamaan & Perbedaan Pre-processors pada Bahasa C & C++

Preprocessor adalah bagian dari sebuah software development tool untuk bahasa C yang bertugas untuk melakukan pengolahan source code sebelum diberikan kepada compiler untuk diolah lebih lanjut. Cara kerja preprocessor adalah dengan membaca perintah preprocessor directive (pengarah preprocessor) yang dituliskan dalam pembuatan program dengan selalu diawali dengan tanda # (pound).

Persamaan pre-processors pada bahasa C & C++

1.Keduanya menggunakan # include untuk mengikut sertakan pustaka kode berupa file header pada program yang akan kita tulis.
2.Keduanya Case Sensitive yang berarti membedakan penulisan huruf besar dan huruf kecil, sehingga {Komputer} berbeda dengan komputer dan berbeda dengan {KOMPUTER}

Perbedaan pre-processors pada bahasa C & C++

1.Bahasa C menggunakan #include < stdio.h >   yang memungkinkan kita untuk memasukkan nilai input dan menghasilkan nilai output..Bahasa C++ menggunakan #include < iostream.h> memberitahukan preprocessor kompiler untuk menyertakan header file standardiostream. File spesifik ini juga termasuk library deklarasi standard I/O pada C++ dan file ini disertakan karena fungsi-fungsinya akan digunakan nanti dalam program.


INFO : Buat agan-agan yang mau mendukung ModernW4R3 agar tetap eksis dalam memposting artikel software,games,driver dan masih banyak lagi yang bermanfaat bagi kalian semua tentunya Full Version and Free.Silakan liat disini Donasi For ModernW4R3