Sunday, October 24, 2010

Download Seven Remix XP 2.31
Tulis teks di sini

Download Seven Remix XP 2.31

Sebelumnya saya sudah share software Vista Transform Pack 9.0.1,sekarang saya akan share software Seven Remix XP 2.31.Vista Transform Pack 9.0.1 digunakan buat menyulap xp menjadi vista,kalau Seven Remix XP 2.31 buat menyulap xp menjadi Windows 7.Dengan Seven Remix XP 2.31 Anda dapat membuat Windows XP terlihat seperti Windows Seven hanya dalam beberapa klik. Tema ini mencakup semua eye-candy  yang ditampilkan dalam sistem operasi baru Microsoft: wallpaper, skins, cursors, sistem suara, screensaver dan, tentu saja, layar booting dan logon.


Visual tema biasanya sulit untuk diinstal dan running dengan baik.Namun Seven Remix XP 2.31 dapat diinstal dengan mudah. Wizard instalasi menuntun Anda melalui proses secara keseluruhan dan juga memungkinkan Anda memilih yang tepat unsur-unsur akan dipasang dan yang tidak. Untuk keamanan lebih lanjut, Tujuh Remix juga membuat suatu titik pemulihan sistem sebelum menerapkan perubahan.




Minimum system requirement Seven Remix XP 2.31  : 
1 GHz processor (32 atau 64 bit), 
1 GB of main memory, 
Support for DX9 graphics with 128 MB of memory 

Seven Remix XP 2.31 kompatible dengan Windows XP versi : Home, Pro, RTM, SP1, SP2, SP3 dan Vista.

Bagi pengguna windows xp dan vista,pasti tertarik kan untuk mencoba Seven Remix XP 2.31!!
SILAHKAN DOWNLOAD DISINI

INFO : Buat agan-agan yang mau mendukung ModernW4R3 agar tetap eksis dalam memposting artikel software,games,driver dan masih banyak lagi yang bermanfaat bagi kalian semua tentunya Full Version and Free.Silakan liat disini Donasi For ModernW4R3