Monday, May 24, 2010

Virtual Villagers : A New Home Full Crack
Tulis teks di sini

Virtual Villagers : A New Home Full Crack

Penduduk desa ini terdampar di pantai setelah selamat dari sebuah letusan gunung berapi yang mengerikan. Anda harus membimbing mereka dalam belajar bagaimana untuk bertahan dalam permainan simulasi real-time. Mereka belajar dengan melakukan, tapi Anda mungkin harus mengawasi mereka untuk memastikan mereka tidak terlalu mudah menyerah. Mereka perlu menjadi petani, tukang bangunan, ilmuwan, orang tua dan lebih banyak untuk berkembang di pulau baru.
Kita harus bertahan hidup dengan mengumpulkan makanan,juga kita harus melalukan research untuk mendapatkan tech point yang akan digunakan untuk mengupgrade sesuatu,dan kita harus membangun Hut untuk tempat berteduh dan juga untuk bereproduksi.Bagaimana Anda akan memimpin suku Anda?


Fitur:


    * Real-time, simulasi gameplay.
    * Ratusan warga desa yang unik.
    * Mengungkap misteri sambil bermain.
    * Non stop playing untuk 24 jam



System Requirements:


    * OS: Windows 2000/XP/Vista
    * CPU: 600 Mhz
    * RAM: 128 MB
    * DirectX: 6.0
    * Hard Drive: 23 MB
Saya juga menyediakan crack agar game Virtual Villagers: A New Home jadi full version.Caranya copy file crack yang sudah di download lalu paste di folder installan Virtual Villagers: A New Home misal di C:\Program Files\Virtual Villagers lalu pilih yes untuk mengganti file tersebut , dan proses crack selesai.

Pasti kamu tertarik untuk mencobanya iya kan??
SILAHKAN DOWNLOAD DISINI
 Crack Virtual Villagers: A New Home

INFO : Buat agan-agan yang mau mendukung ModernW4R3 agar tetap eksis dalam memposting artikel software,games,driver dan masih banyak lagi yang bermanfaat bagi kalian semua tentunya Full Version and Free.Silakan liat disini Donasi For ModernW4R3