Tuesday, February 23, 2010

Ponsel Android Hadir Di Indonesia Melalui Indosat
Tulis teks di sini

Ponsel Android Hadir Di Indonesia Melalui Indosat


Ponsel Android Hadir Di Indonesia Melalui Indosat !!!

Asyik orang indonesia sekarang sudah bisa mencicipi ponsel Android OS melalui INDOSAT.Saya penasaran tentang OS kepunyaan Google ini yang akan menyaingi pasar Smart Phone.Sebelumnya kita harus tahu dulu apa sich Android OS itu.Android adalah sistem operasi mobile menggunakan versi modifikasi dari kernel Linux. Pada awalnya dikembangkan oleh Android Inc, sebuah perusahaan yang kemudian dibeli oleh Google, dan akhir-akhir ini oleh Open Handset Alliance.

Android merupakan software berbasis kode computer yang bisa didistribusikan secara terbuka (open source) sehingga programmer bisa membuat aplikasi baru di dalamnya, terdapat Android Market yang menyediakan ribuan aplikasi baik yg gratis maupun berbayar, serta memiliki aplikasi native Google yang terintegrasi, seperti push email GMail, Google Maps, dan Google Calendar.

Dibawah ini Macam-macam Ponsel Android yang masuk ke indonesia melalui INDOSAT :


Sony Ericsson XPERIA™ X10
Motorola Milestone






Huawei U8230








Mudah-mudahan harga dari ponsel Android yang masuk ke Indonesia melalui INDOSAT terjangkau ya,supaya banyak orang indonesia yang bisa mencicipi ponsel Android :) . . .

INFO : Buat agan-agan yang mau mendukung ModernW4R3 agar tetap eksis dalam memposting artikel software,games,driver dan masih banyak lagi yang bermanfaat bagi kalian semua tentunya Full Version and Free.Silakan liat disini Donasi For ModernW4R3