Sunday, February 14, 2010

Folder Lock 5.9 Free & Full Version
Tulis teks di sini

Folder Lock 5.9 Free & Full Version


Folder Lock adalah aplikasi yang dapat mengunci, menyembunyikan dan / atau mengenkripsi sejumlah file, folder, gambar dan dokumen dalam hitungan detik. Metoda ini cepat, handal, portabel dan nyaman.Anda dapat memilih apakah untuk mengunci atau mengenkripsi file, tergantung pada kecepatan.
Menggunakan 256-bit enkripsi Blowfish dan aman mengunci, Folder Lock memberikan kemudahan untuk melindungi semua file dan folder dalam satu tempat dengan drag dan drop sederhana. Dilindungi file dan folder yang undeletable, unrenamable, unmovable, tersembunyi, terkunci dan benar-benar tidak dapat diakses. Terkunci semua file pada level kernel, Windows Explorer dan bahkan real DOS Mode, melindungi file dari pencurian, pelanggaran privasi dan data kerugian, menyembunyikan file dari anak-anak, teman dan rekan kerja, perlindungan mereka dari virus, trojan, worm dan spyware, mengamankan dari komputer jaringan, kabel pengguna dan hacker ketika Anda sedang berada di internet, bahkan mencegah ilegal menyalin atau penghapusan materi Anda.
File juga dapat dilindungi pada perangkat portable seperti USB Flash Drives, CD-RW dan floppy disk. Program bekerja sempurna pada semua 32-bit versi Windows yaitu Windows Vista/2003/XP/2000/NT/Me/98, dan segala macam jenis disk seperti FAT16, FAT32, NTFS & EFS.

Dibawaah ini tampilan dari Folder Lock 5.9




Data rahasia anda dijamin aman jika sudah di lock oleh Folder Lock 5.9
Gimana?? Tertarik untuk mencobanya SILAHKAN DOWNLOAD DISINI!!!
Download Folder Lock 5.9


INFO : Buat agan-agan yang mau mendukung ModernW4R3 agar tetap eksis dalam memposting artikel software,games,driver dan masih banyak lagi yang bermanfaat bagi kalian semua tentunya Full Version and Free.Silakan liat disini Donasi For ModernW4R3