Monday, January 11, 2010

Google chrome OS
Tulis teks di sini

Google chrome OS

Lagi-lagi GOOGLE membuktikan kehebatannya dengan membuat Google Chrome OS,sebelumnya GOOGLE telah meluncurkan Google Chrome browser.Rencananya Google chrome OS akan diluncurkan pada tahun 2010,tapi dalam waktu dekat ini tepatnya dalam 1 minggu ini Google chrome OS akan diluncurkan tentunya dalam versi beta.

Jangan khawatir karena Google chrome OS akan diberikan secara cuma-cuma alias gratis,seperti semua aplikasi yang pernah dikeluarkan oleh google.Keberhasilan google chrome akan ditentukan oleh satu hal yaitu dukungan driver dari para produsen hardware.Mudah-mudahan para produsen mulai bersiap-siap untuk membuat driver untuk Google chrome OS.

Sampai saat ini sudah ada beberapa produsen hardware yang siap mendukung dan bekerja sama dengan Google chrome seperti CER,ADOBE,ASUS,HEWLEET PACKARD,LENOVE,TOSHIBA dan masih banyak lagi.Kira-kira apa lagi ya yang akan diluncurkan oleh Google?

Thank 4 read my post.

Chairul Imam...


INFO : Buat agan-agan yang mau mendukung ModernW4R3 agar tetap eksis dalam memposting artikel software,games,driver dan masih banyak lagi yang bermanfaat bagi kalian semua tentunya Full Version and Free.Silakan liat disini Donasi For ModernW4R3