Thursday, January 7, 2010

10  tips dalam operasi di windows explorer
Tulis teks di sini

10 tips dalam operasi di windows explorer

Mungkin sebagian orang tidak mengetahui beberapa cara dalam pengoperasian di windows explorer,jadi saya akan memberitahu beberapa cara yang dapat dilakukan di windows explorer :

1.kamu bisa mengubah nama dari beberapa file dalam satu waktu,caranya pilih&drag beberapa grup file,klik kanan pada file yang pertama dan pilih 'Rename'.Lalu ketik namanya untuk file pertama,dan seterusnya akan mengikuti nama pada file yang pertama.
2.Dalam windows explorer,tahan tombol shift ketika merubah tampilan folder/file ke thumbnail untuk menyembunyikan nama dari folder/file tersebut.Lalu pilih selain thumbnai,jika ingin menampilkan namanya lagi tahan tombol shift dan pilih thumbnail lagi.
3.Saat mengelola file,kamu bisa mengontrol operasi menggunakan mouse dan keyboard yaitu:
-Tahan tombol Control lalu move file atau folder yang diinginkan,lalu file atau folder tersebut akan di copy.
-Tahan tombol Alt lalu move file atau folder yang diinginkan,lalu file atau folder tersebut akan di buat shortcutnya.
-Tekan tombol Control+C untuk mencopy sesuatu
-Tekan tombol Control+X untuk memindahkan sesuatu
-Tekan tombol Control+V untuk mempaste sesuatu
-Tekan tombol Control+A untuk memilih semua file
-Tekan tombol Control+D untuk menghapus sesuatu
4.Jika kamu membuat file gambar bernama Folder.jpg dalam suatu folder,maka gambar tersebut akan digunakan sebagai gambar thumbnail dalam folder tersebut.
5.Jika kamu menahan tombol Shift ketika mengklik 'No' pada kotak confirm file,responnya akan berlanjut sebagai 'No To All'.
6.Menekan tombol Control+ShiftEscape akan memunculkan task manager.
7.Di address bar,ketik situs yang ingin dikunjungi lalu tekan Control+Enter,semua aplikasi browser akan menambahkan alamat situsnya secara otomatis, contoh:ketik facebook d address bar lalu tekan Control+Enter,jadi Http://facebook.com.
8.Pada internet explorer tekan F11 untuk menampilkan browser secara full screen.
9.Tekan tombol win yang bergambar bendera di keyboard+L untuk mengubah tampilan ke welcome screen.
10.Di beberapa aplikasi browser,menahan tombol Control sambil memutar scrool mouse akan merubah ukuran huruf pada aplikasi tersebut.

ya mudah-mudahan tulisan w ini berguna bagi orang-orang,buat yang udah tau w cma mau blang w nulis ini buat yang belum banyak mengetahui operasi di windows explorer. . .
___THANKS FOR READ MY POST>>>


INFO : Buat agan-agan yang mau mendukung ModernW4R3 agar tetap eksis dalam memposting artikel software,games,driver dan masih banyak lagi yang bermanfaat bagi kalian semua tentunya Full Version and Free.Silakan liat disini Donasi For ModernW4R3